Widget HTML Atas

Arah Langkah pdf Karya Fiersa Besari

“Patah hati” tidak selamanya membuat orang untuk bermalas-malasan tinggal dirumah atau kamar sambil mendengarkan lagu yang mewakili perasaannya. Dengan “patah hati” membuat Fiersa Besari atau yang akrab disapa Bung ini berkeliling Indonesia. 

Begitu alasan Fiersa Besari yang mengelilingi Indonesia dan yang kemudian ditulisnya dalam buku Arah Langkah. Buku ini merupakan buku ke empat dari Fiersa Besari setelah buku-buku sebelumnya membuatnya dikenal banyak orang. Adapun buku-buku sebelumnya yakni Garis Waktu, Konspirasi Alam Semesta dan Catatan Juang.
“…satu-satunya penghalang langkah kita adalah rasa takut kita sendiri” halaman 280
Arah Langkah bercerita tentang Bung yang mengelilingi Indonesia beserta kedua temannya yakni Anisa Andini dan Baduy. “patah hati” karena orang yang disayangnya, Mia lebih memilih orang lain yang tidak lain adalah sahabat Fiersa Besari sendiri.
“yang paling aku senangi dari bepualang adalah: sejauh apapun jalan yang kita tempuh, tujuan akhir selalu rumah.” Halaman 235
Membaca buku Arah Langkah membuat kita seolah-olah dibawa berkeliling di Indonesia. Banyak hal yang baru didapatkan setelah membaca buku yang baru terbit dibulan Mei 2018 ini. Diceritakan pula bahwa tempat-tempat di Indonesia yang ditayangkan ditelevisi ternyata berbanding dengan kenyataan yang sebenarnya.