Widget HTML Atas

My Public Speaking



Public speaking adalah kemampuan seseorang untuk berbicara di depan umum dengan benar sehingga pesan dapat dengan jelas tersampaikan dan tujuan bicara bisa langsung didapatkan.

Kemampuan public speaking diperlukan untuk orang yang akan berbicara di depan dua orang atau lebih. Jadi kalau kita bicara kepada 2, 20, 200, 2.000, 20.000, dan seterusnya, pada dasarnya menggunakan teknik yang sama.

Percaya atau tidak, banyak orang yang lebih takut berbicara di depan umum daripada mati. Ini sering terjadi saat seseorang dipanggil ke depan untuk bicara, kalimat pertama yang dikatakannya adalah “mati aku” 

Nah, semoga setelah membaca buku yang ditulis oleh Hilbram Dunar ini, ketika nama Anda dipanggil untuk bicara, bukannya takut yang datang tapi percaya diri yang didasari rasa senang. 

Dan buku ini juga mengajarkan kita tentang public speaking yang ditulis dengan gaya bahasa yang ‘renyah’ sehingga orang awam pun akan dengan mudah mengerti.

Semoga buku ini dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya, terutama bagi siapa saja yang akan atau ingin menjadi pembicara publik. Amiin.

Download