Widget HTML Atas

Ebook Adalah

Hasil gambar untuk ebook adalah
maxmanroe.com



Ebook adalah versi elektronik dari buku. Jika buku pada umumnya berbentuk kertas, maka ebook bentuknya softcopy yang dapat dibaca melalui perangkat elektronik seperti komputer, smartphone dan handphone.
Dengan pesatnya perkembangan teknologi, keberadaan buku tidak akan tertinggal selama manusia tidak berhenti menggali pengetahuan. Pengetahuan adalah kebutuhan mutlak peradaban, sehingga keberadaannya akan kekal selama di muka Bumi, manusia masih melanjutkan kehidupan.
Bagi kawan-kawan yang gemar terhadap dunia literasi, ebook bisa menjadi alternatif bila mana tidak bisa membeli buku secara fisik, sebab diera digital sekarang ini banyak kita jumpai tempat untuk mendownload ebook dengan harga terjangkau. 
Dengan adanya ebook membuat kaum millenial progresif lebih terfasilitasi, sehingga dimana pun dan dalam keadaan apapun kita masih bisa membaca, semuanya ada pada genggaman tangan (smatrphone).

Di portal Corong Baca, kawan-kawan bisa menikmati review buku dari berbagai genre yatiu Politik, Ekonomi, Agama, Islam, Filsafat, Novel Indonesia, Novel Terjemahan, Sejarah, Sosial, dan masih banyak lagi.
Pun tidak hanya itu, lihat latar belakang mereka, baik agama, etnis dan ideologi sangat beragam. Ada juga penulis yang tengah membangun artefak “sejarah” tengah booming. Penulis-penulis yang melegenda itu menjadi semacam refleksi keberagaman kita.

Karya mereka pun tak beda jauh dari legenda generasi sebelumnya, negeri ini dalam berbagai dimensinya menjadi semacam inspirasi abadi mereka dalam berkarya. Karya-karya mereka abadi dalam kenangan generasi dari berbagai zaman. 

Ada nasihat dari Bung Sam Haidy yang perlu kawan-kawan ketahui, “Di tengah kepungan teknologi dan hiburan instan, membaca buku adalah suatu kegiatan revolusioner. Kebanyakan orang lebih memilih mengisi waktu luangnya dengan liburan, karaokean, nonton, kuliner, belanja dan lain sebagainya. Buku itu seperti oli untuk otak, memperlancar kerjanya. Dan seperti amplas untuk hati, menyeka karatnya.”

Jangan lupa beli ebook di platform yang resmi!!
Salam literasi!!!
  
by admin